Selasa, 24 Maret 2009

TeraCopy, mempercepat copy dan cut kamu

Tool ini aku dapat tanpa sengaja, waktu itu aku browsing di warnet, sudah biasa aku obok - obok semua PC dalam jaringan warnet tersebut dan aku temukan file lantas aku copy tau - tau muncul jendela seperti di bawah ini :

[caption id="attachment_380" align="aligncenter" width="437" caption="teracopy"]teracopy[/caption]

Penasaran, akhirnya googling dan aku temukan tool ini, gratis lagi.
Kelebihan dari tool ini antara lain : mempercepat prosess copy dan move / cut. Jadi copy/cut file besar sekarang bukan masalah.

 

[caption id="attachment_381" align="aligncenter" width="509" caption="teracopy-fullsize"]teracopy-fullsize[/caption]

Untuk downlod silahkan klik disini: TeraCopy (ziddu 1,17 mb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar