Sabtu, 01 Agustus 2009

Export, Konversikan dan Impor Postingan ke Berbagai Blog Service

free-blogging-services Kesulitan karena tidak bisa memasang beberapa widget pada wordpress, kepikiran saya untuk berpindah kelain hati untuk menggunakan blog service Blogger. Dan akhirnya, dengan sangat terpaksa, saya pun mencoba - coba blogspot.

Setelah selesai membuat, otak sana atik sini, akhirnya blog aku di blogspot pun jadilah. Namun, setelah blog pada blogspot jadi, aku jadi bingung mo nulis apa. Lha wong satu blog ini aja udah postingnya ntu - ntu aja, gimana kalo dengan yang ini?

Akhir cerita, tanpa sengaja aku dapet artikel tentang masalah ini.

Dan bagusnya lagi, kita gak perlu download sopwer apa-apa. Jadi bisa langsung pake.

 Screenshot Worpress to Blogger Goggle Applikasi

Wordpress to Blogger

 Screenshot Blogger to Worpress Goggle Applikasi

blogger-to-wordpress

 Screenshot Livejournal to Blogger Goggle Applikasi

livejournal-to-blogger

 

Dan, Aplikasi itu ADALAH :

1. Blogger to WordPress (blogger2wordpress)

2. WordPress to Blogger (wordpress2blogger)

3. Live Journal to Blogger (livejournal2blogger)

 

Sumber : http://www.blogsdna.com

2 komentar:

  1. [...] Read the original:  Export, Konversikan dan Impor Postingan ke Berbagai Blog Service [...]

    BalasHapus
  2. [...] Export, Konversikan dan Impor Postingan ke Berbagai Blog Service Kesulitan karena tidak bisa memasang beberapa widget pada wordpress, kepikiran saya untuk berpindah kelain hati untuk menggunakan blog service Blogger. Dan akhirnya, dengan sangat terpaksa, saya pun mencoba – coba blogspot. Setelah selesai membuat, otak sana atik sini, akhirnya blog aku di blogspot pun jadilah. Namun, setelah blog pada blogspot jadi, aku jadi bingung mo [...] [...]

    BalasHapus