Sabtu, 14 Februari 2009

Folder Lock, Sembunyikan File Rahasia Kamu.

Mungkin salah satu diantara sobat ada yang pernah ngalamin file - file rahasia kamu ketahuan orang lain.Padahal kita udah berusaha simpah tuh file, tapi ada aja kemungkinan teman kita yang bisa menemukan file kita, apa lagi file - file pada kompi desktop di rumah atau di kantor yang siapa aja bisa make. Pasti sebel kan....? Sebenarnya banyak sih aplikasi yang bisa untuk nyembuin file kita, bahkan bisa meng-enkripsi file kita, Nah salah satu applikasi yang bisa sobat pake adalah Folder Lock. Aku udah pake cukup lama setelah sebelumnya aku pake Magic Folder , tapi ternyata setelah aku scan dengan Anti Vir, tuh applikasi bawa semacam malware ato trojan kalo gak salah. Namun akhirnya aku dapetin aplikasi ini. Ok, yang minat langsung aja DL disini, file 4 mb-
an


Link yang lain : Folder Lock

Ato bisa juga langsung klik pada salman's file

Ato langsung aja klik and save pada box.net file aku di bawah / samping.

And untuk sobat yang suka tool ini, jangan lupa kasih comments ya....Thanks.

7 komentar:

  1. muantapppppppppp broooooo...sangat membantu menyembunyikan folder 3gp sy....thanks yahhhhhh

    BalasHapus
  2. Ha....Ha..... benerkan??? Gw juga gitu. Thanks dah mampir bro....

    BalasHapus
  3. dah dikit masalah broo...kok muncul di program files brooo???tlg penjelasannya brooo

    BalasHapus
  4. Emang untuk folder locker (folder default dari folder lock) emang munculnya di program file, Nah untuk menyembunyikan folder Mas tinggal klik "Browse" klik "lock folder and drive" Kemudian Mas bisa pilih folder mana yang mau disembunyikan lalu klik tombol "ok". Udah beres.
    Untuk buka, klik "browse" lalu klik "Unlock items unlock ones" lalu hilangkan tanda "centang" klik "unlock" beres.
    Ok. Makasih dah berkunjung lagi

    BalasHapus
  5. sorry broo mampir lg neh..
    anti virus yg bagus broo..apa yah???

    BalasHapus
  6. Mampir lagi kok sorry, aku malah seneng kok kalo Mas Arif mampir terus..... Antivirus yg baik kalo menurut aku sih eset smart scurity, coba liat disini http://mydr34ms.wordpress.com disitu selalu saya update database av nya setiap minggu.

    BalasHapus