Jumat, 27 Februari 2009

Step by step WGA Removal Tool

Sebelumnya aku udah posting tool untuk ngakalin agar windows kita bisa update ke server microsoft. Nah kali ini aku posting step - stepnya untuk bisa menggunakan tool tsb. Semoga bermanfaat.

Step 1

Off-in dulu antivirus kamu sebelum menjalankan tool ini. Karena beberapa antivirus menganggap tool ini sebagai spyware.

Step 2

Jalanin keyFinder.exe, akan terlihat seperti gambar berikut :

Step 2

Step 3
Terus klik menu Option, kemudian klik Change windows key.

Step 3



Step 4

Setelah Anda klik Change windows key, akan muncul windows seperti di bawah ini.

Step 4 

 

Kemudian klik command box Change, dan klik OK. Maka akan muncul konfirmasi Anda telah berhasil.


Step 5

Coba akifkan automatic update, setelah itu connect ke internet, Automatic update windows akan berjalan dan biasanya Anda akan mendapatkan – via Automatic update – tool yang disebut Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool. Jalankan tool tersebut dan tunggu sebentar, kalo sudah berhasil akan muncul window seperti gambar di bawah.

Step 5

Validation Status windows anda sekarang “Genuine” Kalo gagal (Status Invalid/BLK) Coba Lagi.

Sekarang Windows anda sudah 100% original!! Untuk mencobanya coba download Produk microsoft yg baru.

Selamat.....

Comment please....

7 komentar:

  1. ga bisanya sampai step mana Mas? ato ada peringatan tertentu ? Aku sendiri ini bisa kok Mas, jadi aku dah automatic update dan hasilnya.....? kompi aku serasa baru terus. Pokoknya wessss......ewesss.....ewesss.... kayak baru install windows.
    Untuk konsultasi lebih lanjut, bisa via email aku di: irawan.noorcy@windowslive.com atau irawan.kharisma@gmail.com.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. "Validation Status windows anda sekarang “Genuine” Kalo gagal (Status Invalid/BLK) Coba Lagi". sampe berapa kali "Coba Lagi" ?

    BalasHapus
  3. Wah maaf deh kalo gitu, tapi aku emang pernah coba di tiga kompi, yg satu desktop, 2 laptop. Laptop aku bisa, tapi desktop aku gak bisa. trus juga laptop temen aku juga gak bisa. Mungkin ada temen yg lain bisa bantu...?

    BalasHapus
  4. Salam Kenal...

    Indonesia Page - All About Indonesia
    The Adsense Site - Guide to Online Adsense Earning

    BalasHapus
  5. kayaknya punyaku juga bisa.
    tks.....

    BalasHapus