Rabu, 25 Februari 2009

Internet Download Manager

Kalo sebelumnya aku pernah posting tulisan masalah Download Accelarator Plus, kali ini aku tulis lagi masalah tool download manager.

Mengapa aku posting tema yang sama?
Menurut aku - yang suka banget download tool2 - dan aku yakin banyak juga sobat yang maniak download seperti aku. Karena itu aku pikir gak masalah aku posting lagi tema ini karena aku menemukan tool yang menurut aku lebih bagus dari DAP9 yang dulu aku dah pernah sampein ke sobat semua.

Untuk download sobat semua bisa langsung klik IDM 5.15 ato kamu bisa langsung klik Box.net widget yang ada
di bawah/sampin.

Untuk tutorial install dan cara make, ntar aku posting terpisah. Semoga.
Untuk sobat yang udah download dan suka tool ini, sudilah kiranya kasih comments di bawah ini.
Makasih......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar